Skip to main content

Sewa Bus : Paus dari Waktu di Tenerife

Paus dari Waktu di Tenerife

Tenerife, yang terkenal dengan pantainya yang berpasir, hotspot vulkanik, dan jalur hiking yang fantastis, juga merupakan rumah bagi beragam kehidupan laut yang cemerlang. Pakar Mediterania, Lucy, mencari dunia bawah laut Kepulauan Canary dalam tur mengamati paus untuk diingat.

Jika Anda mencari pengalaman Tenerife di luar pantai, saya sangat merekomendasikan menjelajahi pengaturan khusus favorit Scott Dunn, Ritz Carlton Abama. Berlayar di Samudra Atlantik di atas kapal pesiar mewah untuk pengalaman menonton ikan paus yang tak terlupakan. Perjalanan hari tidak diragukan lagi adalah puncak saya tinggal! Kami berangkat dari Puerto Colon, tempat kami disambut oleh Marco dan timnya yang ramah, yang semuanya sangat memikat dan menyambut kami dengan sepiring buah segar yang lezat.

Awak yang luar biasa berbagi pengetahuan mendalam tentang rumah mereka yang indah dan dengan cepat melihat berbagai kehidupan laut di acara itu. Ketika kami berangkat ke laut, cava di tangan dan matahari mengalahkan di dek kapal, kami tahu kami berada di untuk mengobati!

Hampir 500 meter dari pantai, harapan kami sudah terlampaui, telah disambut oleh dua lumba-lumba hidung botol yang ingin tahu mengintai di sekitar peternakan bass laut dengan harapan makanan mudah.

Beberapa saat kemudian, dan sedikit lebih jauh dari pantai, kami duduk dengan takjub ketika kami disambut oleh keluarga paus pilot di sekitar kapal layar. Marco sangat berpengetahuan dan menjelaskan lebih banyak tentang ikan paus ketika kami duduk di bawah sinar matahari yang indah, menyaksikan ikan paus yang tidak biasa dan mempesona yang semakin penasaran dengan kapal di tengah-tengah mereka.

Selama semua kegembiraan, kami disajikan makan siang tradisional Canaria yang lezat, terdiri dari keju pengrajin dan daging yang diawetkan - dan tentu saja, para kru tidak pernah gagal menjaga gelas kami penuh dari awal hingga selesai.
Makan siang ringan Canarian yang lezat disajikan. Makan siang ringan Canarian yang lezat disajikan

Ketika kami kembali ke pelabuhan, kami menerima perpisahan yang pas dari duo hidung botol lagi, yang berenang bersama kami sejauh beberapa meter.

Marco dan krunya benar-benar membuat kami merasa nyaman sepanjang perjalanan. Pengetahuan mereka yang luas tentang daerah sekitar dan lautan, humor mereka dan layanan tanpa cela di atas kapal benar-benar membuat pengalaman ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Tautan : Sewa Bus

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace di Bandung : Wisata safari mewah di Nomad Tanzania

Wisata safari mewah di Nomad Tanzania Nomad Tanzania terkenal dengan repertoar kamp safari mewahnya. Dihiasi seluruh Tanzania, dari Serengeti hingga Selous, kamp-kamp terletak dengan baik sehingga memberikan para tamu akses langsung ke sudut-sudut paling tidak terjamah di negara ini. Dan yang terbaik? Setiap kunjungan mendukung komunitas lokal melalui karya yayasan mereka, melindungi masa depan Tanzania dan margasatwanya untuk generasi yang akan datang. Kami menyusul Lucy Cole dari Nomad Trust, yang memberi tahu kami lebih banyak. Konservasi dan komunitas adalah jantung dari Nomad Trust, dapatkah Anda memberi tahu kami lebih banyak tentang pekerjaan amal? Bagi kami, pekerjaan konservasi dan masyarakat berjalan seiring untuk memungkinkan perubahan berkelanjutan. Kami menjadikan karyawan kami sebagai bisnis kami, dimulai dari komunitas lokal. Melalui semua operasi kami, kami selalu mencari dan mendukung secara lokal - toko kamp kami adalah salah satu contoh terbaik dari ini. Banyak

Luar da dalam dimaksud adalah lahiriah dan batiniah

Apalagi caranya kalau bukan mencuri. Telepon genggam atau uang milik Papa, perhiasan Mama bahkan terapi komunitas mainan adik-adik yang harganya mahal pun saya 'sikat' demi sebungkus bubuk putih. Jarum di Kepala Bosan melihat saya tidak jua sembuh, Papa mengajak saya berobat ke shinshe Arnold, akupunkturis yang praktik di Jalan Lautze, Pasar Baru Jakarta Pusat. Mulanya saya takut melihat jarum-jarum steril yang panjangnya 22 cm yang diperlihatkannya. "Kepalamu akan saya rangsang dengan 52 jarum sekaligus, sebab kamu pemakai (putaw,red.) berat." Lalu saya dibaringkan dengan kepala penuh jarum selama 45 menit. Shinshe mengeluarkan beberapa cc darah kotor dari punggung saya dengan menggunakan alat kecil semacam jarum. Setelah itu, saya diberi kapsul-kapsul berisi ramuan herba dari Cina untuk menguatkan organ-organ tubuh. Pada kedatangan kedua kali, tangan dan kaki saya ditancapi jarum selama 45 menit. Akupunktur tidak lebih dari detoksifikasi, yang diobat

Aqiqah Bandung Selatan : Cara Memasak Asparagus

Cara Memasak Asparagus Asparagus hijau segar adalah sayuran yang sangat disukai, renyah dan manis. Saat tersedia di pasar atau toko, gunakan dengan berlimpah. Asparagus sangat serbaguna: dapat dikukus, direbus, dipanggang, dihancurkan, dipanggang, ditumis atau digoreng. Diiris tipis, itu bahkan mentah mentah dalam salad. Tombak yang sudah dimasak dapat menggunakan berbagai macam samaran, mulai dari bumbu garam dan lada sederhana dengan mentega atau minyak zaitun, hingga saus yang lebih kompleks seperti blur beurre. Tetapi ia juga tahan terhadap perlakuan pedas yang berani - ikan teri, bawang putih, zaitun dan cabai semuanya sangat kompatibel dengan asparagus. Sebelum kamu memulai     Asparagus adalah yang terbaik dan segar di musim semi dari sumber lokal. Umumnya, musim Pantai Barat berlangsung dari Februari hingga Mei; Asparagus Pantai Timur muncul pada bulan Mei dan Juni. Asparagus dari Peru tersedia sepanjang tahun, tentu saja, tetapi tidak sebagus itu.     Di pasar, cari tombak yan