Skip to main content

Sewa Hiace di Bandung : Wisata safari mewah di Nomad Tanzania

Wisata safari mewah di Nomad Tanzania

Nomad Tanzania terkenal dengan repertoar kamp safari mewahnya. Dihiasi seluruh Tanzania, dari Serengeti hingga Selous, kamp-kamp terletak dengan baik sehingga memberikan para tamu akses langsung ke sudut-sudut paling tidak terjamah di negara ini. Dan yang terbaik? Setiap kunjungan mendukung komunitas lokal melalui karya yayasan mereka, melindungi masa depan Tanzania dan margasatwanya untuk generasi yang akan datang. Kami menyusul Lucy Cole dari Nomad Trust, yang memberi tahu kami lebih banyak.

Konservasi dan komunitas adalah jantung dari Nomad Trust, dapatkah Anda memberi tahu kami lebih banyak tentang pekerjaan amal?

Bagi kami, pekerjaan konservasi dan masyarakat berjalan seiring untuk memungkinkan perubahan berkelanjutan. Kami menjadikan karyawan kami sebagai bisnis kami, dimulai dari komunitas lokal. Melalui semua operasi kami, kami selalu mencari dan mendukung secara lokal - toko kamp kami adalah salah satu contoh terbaik dari ini. Banyak produk yang akan Anda temukan di sana berasal dari badan amal setempat yang mendukung orang-orang yang rentan dan terpinggirkan di Tanzania; dari kelompok perempuan Maasai hingga pria dan wanita cacat. Sebagian besar toko lainnya terbuat dari barang-barang buatan tangan yang bersumber secara lokal, dibuat dengan penuh kasih sayang oleh warga Tanzania yang berbakat yang telah diakui karena keterampilan mereka yang unik. Kami telah membantu orang-orang lokal menggunakan hasil karya mereka dalam pengertian bisnis yang lebih menguntungkan untuk mendapatkan penghasilan yang dapat diandalkan dan stabil untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Selain itu, kami menyumbangkan semua keuntungan ke proyek mitra kami, yang bekerja keras pada proyek pengembangan masyarakat dan inisiatif konservasi vital di seluruh taman nasional Tanzania.

Proyek mana yang saat ini sedang berlangsung di Tanzania? Apakah kamp mendukung proyek spesifik di daerah mereka?

Kami memiliki koleksi proyek yang penuh warna yang terjadi, dan terus berkembang, di Tanzania.

Di kamp kami di Serengeti, kami mendukung program desnaring, yang mengirim tim penjaga untuk mencari kamp pemburu dan menghilangkan jerat kawat dari sekitar ekosistem Serengeti. Mereka melakukan pekerjaan yang fantastis dan telah mengumpulkan lebih dari 8500 jerat dalam delapan bulan terakhir, tetapi masih ada begitu banyak lagi di luar sana. Kami berharap bahwa dengan dukungan kami, mereka akan dapat segera mengirimkan tim kedua.

Sementara itu, Entamanu Ngorongoro memiliki hubungan dekat dengan Desa Anak-Anak Lembah Rift, rumah bagi 97 anak-anak yang rentan, pembibitan berkomitmen memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anak dan berinvestasi dalam masa depan mereka.

Di Kuro Tarangire, kami mendukung proyek Simanjiro Grazing Easement, membantu melindungi padang rumput di ekosistem Maasa Steppe dan bekerja dengan masyarakat setempat untuk memastikan penggunaan lahan yang kondusif untuk satwa liar dan ternak Maasai.

Lebih jauh ke selatan di Kigelia Ruaha, kami memiliki pekerjaan yang sangat menyenangkan yaitu membawa anak-anak sekolah setempat dengan safari. Kami bertujuan untuk menggunakan safari sekolah ini untuk memberi anak-anak pengalaman baru di lingkungan alami mereka, dan membantu menumbuhkan kecintaan terhadap semak Afrika di antara anak-anak dari desa yang biasanya berkonflik dengan hewan liar. Ini juga memiliki manfaat ekstra dengan menawarkan sekolah sarana penghargaan dan pembelajaran insentif. Pada hari Natal, kami menyambut anak-anak dari sekolah dasar setempat untuk bermain game di sekitar Taman Nasional Ruaha.

Di Chada Katavi, di Tanzania barat, kami bermitra dengan Organisasi Mentor Lansekap dan Konservasi, yang menangani hubungan antara komunitas lokal dan satwa liar. Metode mereka untuk menyelaraskan komunitas dan satwa liar difokuskan pada peternakan lebah, pengamatan burung, penanaman pohon, malam film terbuka dan festival untuk mendorong pendidikan lingkungan dan membantu mempromosikan koeksistensi bebas konflik.

Di negara simpanse, kami masih mendukung tetangga terdekat kami di Desa Katumbi dengan mendukung sekolah dan klinik setempat. Bersama dengan mitra kami Pencils for Hope, kami dapat mendukung dua siswa, menjalankan beberapa program makan sehari untuk 100+ anak-anak di kelas penitipan anak, sementara juga berkontribusi pada renovasi sekolah dasar dan memasok mereka dengan sumber daya penting. Kami berharap tahun ini untuk mengatasi masalah air yang mengalir di desa dan memiliki rencana besar dalam pipa - lihat ruang ini!

Proyek-proyek yang berbeda ini adalah bagian dari gambaran besar dari apa yang kami perjuangkan di Nomad, dan bagaimana kami memberikan kembali melalui pilihan yang kami buat, dan kemitraan yang kami bangun melalui kepercayaan.

Anda menyebut Natal di Kigelia, seperti apa hari-hari biasa bagi anak-anak setempat yang mengunjungi kamp?

Para siswa dan guru mereka dikumpulkan oleh pemandu Nomad mereka dari sekolah sekitar pukul 8 pagi. Setelah mereka semua duduk dan menemukan tempat duduk mereka, kelompok menikmati perjalanan panjang dan bagi banyak orang itu adalah pertama kalinya mereka melihat binatang begitu dekat. Panduan Nomad kami mengajarkan siswa dan guru tentang berbagai spesies yang ditemukan di taman, cara mengidentifikasi mereka dan tentang perilaku hewan yang menarik dan unik yang mereka perlihatkan.

Saat makan siang, para siswa menyelesaikan permainan pagi mereka dan pergi ke kemah untuk makan dan menikmati istirahat. Para guru mengambil kesempatan untuk memiliki hidung selamat datang di sekitar perkemahan dan belajar bagaimana kita menjalankan kemah di suatu tempat, sementara anak-anak mengobrol dengan staf dan belajar sedikit tentang dunia safari, lingkungan dan bagaimana rasanya bekerja dalam industri pariwisata dan semua pekerjaan yang berbeda ada.

Para siswa kemudian meninggalkan kamp untuk berkendara game kedua yang singkat, dan dalam perjalanan kembali ke sekolah mereka mampir untuk menemui sipir pariwisata dan memiliki mini Q&A. Perhentian cepat terakhir di landasan terbang untuk melihat pesawat terbang kecil mana pun, dan kemudian anak-anak kembali ke sekolah untuk pulang ke rumah.

Nomad Tanzania sangat berkomitmen pada konservasi. Seperti apa masa depan konservasi di Tanzania? Ancaman apa, jika ada, yang akan menghambat kemajuannya?

Masa depan konservasi di Tanzania terlihat sangat menjanjikan. Sudah kita melihat hasil di beberapa daerah yang membutuhkan intervensi segera, Selous secara serius dipengaruhi oleh perburuan dalam beberapa tahun terakhir tetapi berkat upaya gabungan proyek di lapangan dan pemerintah kita telah melihat peningkatan besar di daerah tersebut, terutama dengan populasi gajah. Kehadiran kami di taman Tanzania sangat membantu mengamankan masa depan hutan belantara dan platform dan penjangkauan kami adalah peluang besar yang tidak boleh dilewatkan.

Apa yang selanjutnya untuk Trust Nomad dan komunitas yang didukungnya?

Pada tahun 2018, Nomad Trust berharap untuk mengembangkan program penjangkauan dari tempat-tempat seperti Arusha dan Dar es Salaam, terhubung dengan tetangga terpencil kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan dan kesenjangan dalam pendidikan. Dan tentu saja lebih dari hal yang sama - mengajak anak-anak di safari dengan hari-hari 'Kids in the Park', mendidik masyarakat dengan 'malam film desa', pelatihan perlebahan lebah untuk membantu memasukkan uang ke dalam kantong tanpa melukai lingkungan, mendukung dana untuk membelit dan melacak singa dan semoga bahkan beberapa proyek pertanian skala kecil untuk memasok kamp kami yang lebih terpencil.

Tautan : Sewa Hiace di Bandung

Comments

Popular posts from this blog

Luar da dalam dimaksud adalah lahiriah dan batiniah

Apalagi caranya kalau bukan mencuri. Telepon genggam atau uang milik Papa, perhiasan Mama bahkan terapi komunitas mainan adik-adik yang harganya mahal pun saya 'sikat' demi sebungkus bubuk putih. Jarum di Kepala Bosan melihat saya tidak jua sembuh, Papa mengajak saya berobat ke shinshe Arnold, akupunkturis yang praktik di Jalan Lautze, Pasar Baru Jakarta Pusat. Mulanya saya takut melihat jarum-jarum steril yang panjangnya 22 cm yang diperlihatkannya. "Kepalamu akan saya rangsang dengan 52 jarum sekaligus, sebab kamu pemakai (putaw,red.) berat." Lalu saya dibaringkan dengan kepala penuh jarum selama 45 menit. Shinshe mengeluarkan beberapa cc darah kotor dari punggung saya dengan menggunakan alat kecil semacam jarum. Setelah itu, saya diberi kapsul-kapsul berisi ramuan herba dari Cina untuk menguatkan organ-organ tubuh. Pada kedatangan kedua kali, tangan dan kaki saya ditancapi jarum selama 45 menit. Akupunktur tidak lebih dari detoksifikasi, yang diobat

Aqiqah Bandung Selatan : Cara Memasak Asparagus

Cara Memasak Asparagus Asparagus hijau segar adalah sayuran yang sangat disukai, renyah dan manis. Saat tersedia di pasar atau toko, gunakan dengan berlimpah. Asparagus sangat serbaguna: dapat dikukus, direbus, dipanggang, dihancurkan, dipanggang, ditumis atau digoreng. Diiris tipis, itu bahkan mentah mentah dalam salad. Tombak yang sudah dimasak dapat menggunakan berbagai macam samaran, mulai dari bumbu garam dan lada sederhana dengan mentega atau minyak zaitun, hingga saus yang lebih kompleks seperti blur beurre. Tetapi ia juga tahan terhadap perlakuan pedas yang berani - ikan teri, bawang putih, zaitun dan cabai semuanya sangat kompatibel dengan asparagus. Sebelum kamu memulai     Asparagus adalah yang terbaik dan segar di musim semi dari sumber lokal. Umumnya, musim Pantai Barat berlangsung dari Februari hingga Mei; Asparagus Pantai Timur muncul pada bulan Mei dan Juni. Asparagus dari Peru tersedia sepanjang tahun, tentu saja, tetapi tidak sebagus itu.     Di pasar, cari tombak yan